home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Karir Miley Cyrus Diprediksi akan Hadapi Krisis di Masa Depan!

Kamis, 19 September 2013 16:00 by syaifan | 1669 hits
Wah, Karir Miley Cyrus Diprediksi akan Hadapi Krisis di Masa Depan!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Miley Cyrus, belakangan ini memang sudah cukup membuat kehebohan dan kontroversi di dunia hiburan lewat aksinya panggungnya. Melihat hal itu, musisi legendaris dunia, Elton John memprediksi bahwa karir pelantun 'We Can't Stop' itu akan menghadapi masa krisis.

Hal ini diungkapkan oleh John kepada The Australian usai dirinya tampil di iTunes Music Festival di London akhir pekan lalu. John mengatakan, apa yang dilakukan Cyrus sangat sulit untuk dihentikan.

"Aku melihat Miley Cyrus dan apa yang sudah dilakukannya, dan aku merasa ia akan menghadapi masa-masa yang sulit dan karirnya berada diambang krisis di masa depan," kata pelantun 'Crocodile Rock' tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Lanjut John, Cyrus kini memiliki ketenaran dan karir yang cukup sukses. Hanya saja, jika Cyrus tetap melakukan apa yang dilakukannya sekarang, hal ini dapat membuat karir mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut bakal hancur.

"Coba lihat dia (Miley Cyrus) sekarang, dia punya album yang sangat sukses, dan tidak ada orang yang bisa menghentikan apa yang dia ingin lakukan. Itu tentu saja sangat berbahaya bagi karirnya di masa depan," pungkas John.

Hmm.. kalau menurut kamu, bagaimana, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)