home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah Drama 'The Sun of My Master' Ditambah Episodenya?

Kamis, 19 September 2013 15:20 by pearl | 2789 hits
Akankah Drama 'The Sun of My Master' Ditambah Episodenya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata banyak juga orang yang mulai menggemari genre horor-romantis yang sedang popular dalam k-drama seperti SBS The Sun of My Master. Penonton pun menjadi lebih terikat lagi dengan film seri ini dan tidak ingin segera selesai. Namun akankah The Sun of My Master mengalami penambahan episode?

Rating yang tinggi diperoleh SBS The Sun of My Master tiap penayangannya. Sering kali drama yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Gong Hyo Jin inipun merajai rating drama yang tayang hari Rabu-Kamis tiap minggunya ini.

Spekulasi mengenai penambahan episode pun mulai terdengar sejak minggu lalu karena banyaknya permintaan fans agar The Sun of My Master tidak cepat selesai. Karena itu akhirnya pihak SBS pun memutuskan untuk memperpanjang episodenya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

“Setelah berdiskusi bersama tim staff, sutradara dan aktor, akhirnya kami memutuskan untuk menambah satu episode lagi.” Tutur perwakilan staffnya.

Penambahan episode The Sun of My Master tidak akan merubah jadwal penayangan The Heirs yang dijadwalkan tayang 9 Oktober mendatang. Senang nggak dreamers episodenya ditambah? ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)