home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan Adegan Ciuman, Ha Yeon Seo Nyaman Ciuman Dengan Junhyung Beast

Kamis, 19 September 2013 16:00 by pearl | 23476 hits
Bandingkan Adegan Ciuman, Ha Yeon Seo Nyaman Ciuman Dengan Junhyung Beast
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris muda yang sedang naik daun ini Ha Yeon Seo ceritakan mengenai dua adegan ciuman yang telah ia lakukan bersama dua aktor yang berbeda dan membandingkannya.

Aktris yang sekarang bermain dalam sitkom Potato Star 2013QR3 ini menceritakan mengenai adegan ciumannya bersama aktor Yeo Jin Goo dalam sesi press conference di hari Minggu (16/9/2013) kemarin. “Aku merekam adegan ciuman bersam Yeo Jin Goo beberapa waktu lalu. Walau saat syuting sempat banyak nyamuk namun kupikir syutingnya berjalan dengan lancar.”

“Berciuman bersama  Yong Jun Hyun saat syuting Monstar kemarin juga memakan waktu yang kurang lebih sama. Namun sepertinya lebih nyaman karena Jun Hyung oppa lebih berpengalaman.” Ceritanya. Ia pun merasa sedikit bersalah karena telah mengambil ciuman pertama Yeo Jin Goo kemarin.

Baca juga: Lepaskan Citra Aktor Cilik, Bagaimana Perasaan Yeo Jin Goo Lakukan Adegan Dewasa?

Walaupun berwajah imut dan terlihat sepantaran dengan Yeo Jin Goo, cewek ini ternyata 7 tahun lebih tua dari sang lawan main loh!

 Sitkom Potato Star 2013QR3 diproduksi oleh Kim Byung Wook PD, program director yang sama dengan sitkom popular ‘High Kick’. Episode pertama Potato Star 2013Q3R akan tayang mulai 23 September 2013, (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)