home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU vs T-ARA, Siapa yang Akan Curi Perhatian Fans di Bulan Oktober?

Jumat, 20 September 2013 13:05 by citra09 | 1943 hits
IU vs T-ARA, Siapa yang Akan Curi Perhatian Fans di Bulan Oktober?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir bulan September, para fans k-pop mulai antusias menantikan para idola k-pop yang akan mengisi comeback di bulan Oktober. Yap, sudah ada dua idola k-pop yang dipastikan akan comeback di bulan Oktober setelah sama-sama vakum selama 1 tahun 5 bulan, yaitu sang solois IU dan girlband T-ARA. Lalu, comeback siapakah yang nantinya akan memukau para fans?

Vakum dari industri musik selama 1 tahun 5 bulan dan sibuk bermain drama, solois bersuara emas, IU akhirnya dikonfirmasi comeback di bulan Oktober. Meski sempat diundur, namun IU kini telah merampungkan full albumnya bertajuk ‘Modern Times’ yang siap dipromosikan mulai 7 Oktober mendatang.

Berdasarkan agensi IU, LOEN Entertainment, IU siap untuk menghilangkan image cute dan polos nya yang akan digantikan dengan image yang lebih dewasa. Hal ini terlihat dari penampilan edgy IU dalam teaser album nya yang telah dirilis pada Selasa (17/09) lalu. Full album ke-3 IU kali ini akan berisi lagu dari berbagai genre, mulai dari Jazz, Bossa Nova, swing, hingga Latin pop yang beberapa di antaranya adalah lagu ciptaan IU sendiri.

T-ARA, girlband yang beberapa waktu lalu sempat menimbulkan kontroversi ini akhirnya siap untuk comeback di Korea pada 10 Oktober mendatang setelah banyak menghabiskan waktu promosi di Jepang dan Amerika. Pasca keluarnya Ahreum, T-ARA memang sempat mengalami isu tak sedap karena beberapa membernya yang hengkang selalu diikuti rumor negatif. Namun meski demikian, T-ARA akan tetap menyapa para fans dengan konsep yang lebih baru dan segar untuk comebacknya kali ini.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Terkait lagu baru T-ARA, pihak agensi, Core Contents Media menyatakan, “T-ARA akan kembali dengan lagu yang lebih kuat dari T-ARA yang sebelumnya. Musiknya akan lebih powerful dan memperlihatkan ‘zat adiktif’ yang hanya dimiliki T-ARA .” T-ARA juga dikonfirmasi akan comeback dengan suasana padang pasir lewat teaser yang akan dirilis pada 25 September.

Jadi, siapa menurut kalian yang akan tampil memaukau di panggung comeback? IU atau T-ARA?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)