home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, VIXX Jadi Idola K-Pop Pertama yang Akan Sebarkan Gelombang K-Pop di Stockholm dan Milan!

Minggu, 22 September 2013 13:15 by citra09 | 2966 hits
Wow, VIXX Jadi Idola K-Pop Pertama yang Akan Sebarkan Gelombang K-Pop di Stockholm dan Milan!
livejournal.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asuhan Jellyfish Entertainment, VIXX memang baru debut di pertengahan tahun 2012. Namun harus diakui bahwa popularitas mereka kini siap untuk semakin melejit. Pasalnya, boyband beranggotakan N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin, dan Hyuk ini siap menjadi idola k-pop pertama yang akan menghibur fans di Swedia dan Italia!

Baru-baru ini, VIXX ini telah mengumumkan akan menggelar showcase nya yang bertajuk ‘The Milky Way’ di Eropa, tepatnya di Stockholm dan Milan.  Hal ini merupakan suatu kehormatan sendiri bagi VIXX bisa menyebarkan gelombang k-pop untuk yang pertama kalinya di dua kota besar tersebut. 

Boyband pelantun ‘Hyde’ ini akan tampil di Stockholm pada 2 November mendatang, dan dilanjutkan menuju Milan pada hari setelahnya, yaitu 3 November. Tak hanya di Eropa, VIXX juga dipastikan akan menyapa para Starlight (sebutan fans VIXX) tersebut di Dallas dan Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 dan 10 November mendatang.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

VIXX adalah boyband asuhan Jellyfish Entertainment yang debut pada Mei 2012 lalu lewat single berjudul ‘Super Hero’. Setelah merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Hyde’, VIXX pun langsung mencuri perhatian para fans karena mengusung konsep unik ditambah denga  koreografi yang powerful layaknya grup idola yang sudah senior.

Sebelumnya, VIXX telah satu kali mengunjungi Indonesia dalam rangka menjadi juri dalam kontes cover dance k-pop di Jakarta dan tampil membawakan dua lagu. Wah, semoga VIXX mau mampir lagi ke Indonesia ya!^^ (ctr)

Baca Juga:
VIXX dan GLAM Jadi Juri Kontes Cover Dance K-Pop di Jakarta!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)