home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebastian Vettel Juara, Kimi Raikkonen Curi Perhatian

Senin, 23 September 2013 09:00 by nessamantha | 1834 hits
Sebastian Vettel Juara, Kimi Raikkonen Curi Perhatian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sirkuit jalan raya dikenal sebagai sirkuit yang menantang karena sulit bagi para pembalap untuk menyalip pembalap yang ada di depannya, termasuk ajang balap F1 yang digelar pada Minggu (22/9) di Marina Bay Street Circuit, Singapura.

Sebastian Vettel dari tim Red Bull Racing mengawali posisi terdepan, diikuti Nico Rosberg dari tim Mercedes dan Romain Grosjean dari tim Lotus di posisi kedua dan ketiga. Dalam balapan yang dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat ini, Sebastian Vettel dan Nico Rosberg berhasil mempertahankan posisi mereka, sementara Fernando Alonso dari tim Ferrari yang memulai balapan di posisi ketujuh berhasil naik ke posisi tiga.

Balapan berjalan mulus sampai pada putaran ke-25 ketika Daniel Ricciardo dari tim Toro Rosso menabrak pembatas di dekat grandstand. Akibat insiden ini, Safety Car harus masuk ke dalam lintasan selama lima putaran balap sementara lintasan dibersihkan. Setelah periode Safety Car ini usai, balapan kembali dilanjutkan tanpa ada insiden.

Setelah 61 putaran, Sebastian Vettel berhasil memenangi balapan diikuti oleh Fernando Alonso di posisi kedua dan Kimi Raikkonen dari tim Lotus di posisi ketiga. Keberhasilan Kimi Raikkonen memperoleh posisi ketiga ini cukup mengejutkan banyak penonton F1.

Pembalap asal Finlandia ini mengawali balapan dari posisi ke-13 karena masalah punggung yang mengganggunya pada sesi kualifikasi, Sabtu (21/9). Namun seiring dengan berjalannya balapan, pembalap yang akan kembali ke tim Ferrari di musim depan ini berhasil memperbaiki posisinya dan naik hingga posisi ketiga. Hal ini cukup mengejutkan mengingat di sirkuit jalan raya sangat sulit bagi para pembalap untuk melewati pembalap yang ada di depannya.

Balapan di Singapura ini merupakan seri ke-13 di musim 2013 ini. Seri selanjutnya akan berlangsung di Korea International Circuit, Yongnam, Korea Selatan pada 6 Oktober mendatang.

(nes)

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)