home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Serba Pink Suri Cruise VS 'Grunge' Katie Holmes, Siapa lebih Modis?

Senin, 23 September 2013 19:00 by mesyashd | 11509 hits
Gaya Serba Pink Suri Cruise VS 'Grunge' Katie Holmes, Siapa lebih Modis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Ibu dan anak paling modis? Tentu saja Suri Cruise dan Katie Holmes. Bahkan ketika pergi ke salon pun Suri dan Katie tidak dari style khas masing-masing, pinky versus grunge. Siapa lebih fashionable?

Minggu (22/9) kemarin Suri dan Katie baru saja menghabiskan akhir pekan di salon kecantikan di New York. Turun dari mobil, mereka digiring bodyguard menuju salon tujuan. Paparazzi mengabadikan gaya Suri dan Katie hari itu dalam serangkaian foto.

Suri masih belum bisa lepas dari perban pink yang dipakainya sejak patah tulang bulan lalu. Gadis 7 tahun itu harus menyesuaikan fashion-nya dengan ‘aksesori’ baru tersebut. Suri mengenakan handkerchief dress multi-warna, abu-abu dengan rok pink beraksen renda.

Melengkapi gaya manisnya, Suri memakai bando pita pink, beberapa gelang berwarna senada, serta sepasang ballerina flats manik-manik.

Baca juga: Pernah Dijuluki Fashionista Cilik, Begini Penampilan Suri Cruise Sekarang!

Kontras dari gaya sang putri, Katie memilih tampil old school dengan sentuhan gaya grunge. Wanita 34 tahun itu mengenakan kemeja dipadu over-all longgar, mantel corduroy, dengan sepasang sepatu stiletto.

Siapa yang paling modis menurut kamu, Dreamers? Suri atau Mama Katie?

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)