home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipanggil 'Menantu' Oleh Ibu Na Eun A Pink, Taemin SHINee Tak Berhenti Senyum!

Senin, 23 September 2013 17:21 by ningcil | 12738 hits
Dipanggil 'Menantu' Oleh Ibu Na Eun A Pink, Taemin SHINee Tak Berhenti Senyum!
faeyhahah.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima bulan menjalani kehidupan sebagai pasangan suami-istri virtual dalam variety show ‘We Got Married’, Taemin SHINee akhirnya mendapatkan kesempatan untuk dapat berbicara dengan ibu Na Eun A Pink. Disapa oleh sang ‘ibu mertua’, Taemin pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Dalam tayangan terbaru ‘We Got Married’ spesial Chuseok, pasangan Taemin dan Na Eun berencana untuk mengunjungi para member SHINee lainnya di dorm mereka. Layaknya kunjungan Chuseok pada umumnya, keduanya juga berencana untuk membawakan panganan khas Chuseok, songpyeon untuk para member SHINee lainnya.

Na Eun pun menelepon sang ibu untuk meminta bantuan membuat songpyeon. Namun ternyata sang ibu pun tak tahu bagaimana membuat songpyeon. “Aku juga tak tahu bagaimana cara membuatnya,” jawab sang ibu.

Ditengah Na Eun yang sedang berbicara dengan sang ibu, Taemin pun ikut nimbrung dan menyapa ibu Na Eun. Taemin pun langsung berubah sungringah ketika ibu Na Eun memanggilnya dengan panggilan menantu Lee.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

“Halo menantu Lee, aku melihat videomu,” kata ibu Na Eun di telepon. Taemin pun menanyakan kesan ibu Na Eun terhadap dirinya. “Kau sangat keren dan gagah,” jawab sang ibu. Hal itu pun membuat sang MC menduga jika ibu Na Eun adalah fans berat SHINee.

Taemin pun tambah melebarkan senyumannya ketika sang ibu mertua memberikan pesan padanya sebelum menutup telepon. “Makan teratur bahkan disaat dan sibuk dan sehat terus ya menantu Lee,” pesan ibu Na Eun.

Hingga sambungan telepon ditutup pun Taemin tak dapat berhenti tersenyum dengan panggilan baru yang diberikan oleh ibu Na Eun padanya. “Aku tak lagi semangat bikin songpyeon, aku hanya ingin dipanggil menantu Lee terus menerus,” kata Taemin. Aigoo, so sweet Taemin!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)