home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Syuting, Yonghwa CN Blue Gugup di 'Future of Choice'

Selasa, 24 September 2013 15:00 by pearl | 3129 hits
Lama Tak Syuting, Yonghwa CN Blue Gugup di 'Future of Choice'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama terbaru KBS Future of Choice telah merilis cuplikan akting vokalis CN Blue, Jung Yong Hwa yang sedang dirasuki karakter Park Se Ju.

Ini adalah proyek akting terbaru yang Yonghwa ambil setelah membintangi drama Heartstrings tahun 2011 lalu. Lama tak berakting depan kamera ia pun merasa sedikit canggung dan gugup saat akting.

Memerankan Park Se Ju, seorang kameramen/VJ yang karismatik namun ternyata menyimpan sebuah rahasia besar kalau dirinya adalah cucu dari pemilik stasiun TV dimana ia bekerja. Se Ju adalah lulusan sebuah sekolah film di Amerika dan memulai karirnya di Korea.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

“Walaupun merasa gugup, namun suasana di set sangat menyenangkan, karena itu aku mendapatkan banyak energi positif dan dapat fokus pada karakterku. Kurasa fans akan dapat melihat aktingku yang terbaik, aku akan berusaha keras,!” tutur lelaki 24 tahun.

Future of Choice yang juga dibintangi oleh aktris Yoon Eun Hye dan Lee Dong Geun akan mulai tayang 14 Oktober mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)