home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Botol Coca Cola Ini Seluruhnya Terbuat Dari Es Batu!

Selasa, 24 September 2013 16:18 by mayaindrn | 8608 hits
Wow, Botol Coca Cola Ini Seluruhnya Terbuat Dari Es Batu!
assets.inhabitat.com

DREAMERSRADIO.COM - Minuman ringan yang dipasarkan biasanya dikemas dalam botol kaleng, plastic atau kaca. Setelah selesai diminum kemasan coca cola tersebut akan menimbulkan banyak sampah. Cukup sulit untuk mendaur ulangnya. Namun kini coca cola mengeluarkan terobosan baru dengan mengemas coca cola kedalam botol yang sangat ramah lingkungan.

Di Kolombia, Amerika Selatan, perusahaan coca cola berkerja sama dengan perusahan Ogilvy & Mather Bogota meluncuran botol coca cola limited edition yang seluruhnya terbuat dari es. Selain ramah lingkungan, kemasan botol es coca cola ini ingin menyajikan cola terbaik yang memberi kesegaran bagi para konsumennya.

Slogan dari kemasan cola ini sendiri adalah “Fria hasta la ultima gota” yang artinya dingin hingga tetes terakhir. Untuk mencegah jari membeku maka botol tersebut dilingkari sebuah pegangan berbentuk gelang karet. Desain baru botol coca cola ini membuat pengunjung bisa menikmati es batu itu sendiri atau diletakkan begitu saja hingga mencair. Jadi sangat ramah lingkungan bukan?

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Botol ini dibuat dengan cara menuangkan air yang telah disaring sebelumnya untuk memisahkan mikrobateri kedalam cetakan silikon berbentuk botol yang kemudia dibekukan dalam suhu -13 derajat Fahrenheit. Sehingga terciptalah botol-botol es yang benar-benar beku dan tak mudah mencair saat didistribusikan.

Kini minuman ringan dengan kemasan ramah lingkungan ini telah di distribusikan ke negara-negara di Amerika Selatan. Kira-kira kapan ya Dreamers coca cola ini diproduksi untuk Indonesia? Hmm bisa jadi alternatif yang bagus untuk mengurangi sampah.

Simak juga iklan botol coca cola yang terbuat dari es, lewat video dibawah ini! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)