home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Payne One Direction Usir Penggemar yang Membuntutinya ke Hotel!

Selasa, 24 September 2013 17:00 by syaifan | 2207 hits
Wah, Liam Payne One Direction Usir Penggemar yang Membuntutinya ke Hotel!
mystar.sapo.pt

DREAMERSRADIO.COM - One Direction baru saja akan menggelar konser tur dunia mereka di Australia dan Selandia Baru dalam waktu dekat. Ribuan penggemar kelima cowok ganteng dari X Factor UK ini pun dengan cepat merumuni bandara, hingga hotel tempat mereka menginap.

Namun, kali ini tampaknya One Direction sedang tidak ingin diganggu oleh para penggemarnya. Mereka pun dengan sedikit memaksa 'mengusir' para penggemar yang selalu menunggu dan membuntuti mereka di sekitar hotel di Adelaide.

Bukan tanpa alasan, One Direction mengusir penggemarnya karena hotel yang mereka tinggali, bersebalahan hanya beberapa meter dengan habitat atau tempat tinggal ular-ular Australia!

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Peringatan tersebut pun disampaikan oleh salah satu personil 1D, Liam Payne. Dalam kicauan di akun Twitter-nya, Liam mengatakan agar para Directioners menjauh dari hotel mereka yang sangat dekat dengan habitat ular liar.

"Girls behind the hotel please get out the fields there's a huge sign saying snake habitat it's just not worth it someone's gunna get hurt! Are u not reading what I'm saying its a SNAKE HABITAT TURN AROUND!" kicau Liam mengingatkan para penggemarnya.

Hmm.. berarti Liam peduli banget sama penggemarnya tuh, Dreamers. Bukan semata-mata mengusir. Buat Directioners yang nonton disana, hati-hati ya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)