home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Dakwaan Kasus Obat-obatan, Park Si Yeon Lahirkan Putri Pertama

Rabu, 25 September 2013 09:00 by ningcil | 9142 hits
Ditengah Dakwaan Kasus Obat-obatan, Park Si Yeon Lahirkan Putri Pertama
soompi.es

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah masa percobaan atas kasus penyalahgunaan obat, aktris Park Si Yeon mengumumkan kabar gembira. Aktris 34 tahun dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (24/09) pukul 11.30 waktu setempat.

Kabar bahagia ini diumumkan melalui agensi Park Si Yeon, Didim531. Dilansir Soompi, Park Si Yeon melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 3 Kg di sebuah rumah sakit bersalin di daerah Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan.

Pihak agensi juga melaporkan jika keadaan sang ibu maupun bayinya sama-sama sehat, baik Park Si Yeon dan sang suami juga sangat bahagia atas kelahiran putri pertama mereka. Park Si Yeon yang saat ini sedang tak terlibat dengan proyek apapun memutuskan untuk menggunakan waktu berharga tersebut untuk fokus merawat bayinya.

Buah hati ini lahir di tahun ketiga pernikahan Park Si Yeon dan sang suami. Park Si Yeon dinikahi seorang pria non-selebriti bernama Park Sang Hun yang merupakan seorang karyawan kantoran pada November 2011 lalu.

Baca juga: 5 Aktris Korea Popular yang Berstatus Janda, Ada yang Pernah Bikin Gempar

Sejak Maret lalu aktris ‘The Innocent Man’ ini diduga melakukan penyalahgunaan obat-obatan dan kini sedang dalam proses peradilan atas tindakannya menggunakan profopol, sejenis obat bius. Tak sendirian, selebriti lainnya seperti Lee Seung Yeon, Jang Mi In Ae, dan Hyun Young juga terjerat kasus yang sama.

Selamat atas kelahiran putri pertamanya! ^^

(ncl)

Artikel terkait:
Park Si Yeon Tambah Daftar Selebriti yang Gunakan Obat Penenang Ilegal
OMG! Aktris Park Si Yeon Lebih Dari 100 Kali Lakukan Penyalahgunaan Obat

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)