home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehausan, Louis Tomlinson One Direction Terjatuh Di Atas Panggung!

Rabu, 25 September 2013 12:03 by syaifan | 3589 hits
Kehausan, Louis Tomlinson One Direction Terjatuh Di Atas Panggung!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Selalu ada banyak kejadian-kejadian yang tak terduga dalam sebuah panggung musik. Biasanya, kejadian aneh, atau mungkin berbahaya, disebabkan oleh si penampil yang berada di atas panggung tersebut. Dan itulah yang terjadi dengan salah satu member One Direction, Louis Tomlinson.

Setelah beberapa waktu lalu ia diberitakan terjatuh di lapangan sepakbola saat bertanding membela klubnya, kali ini Louis harus ketiban sial lagi saat manggung bareng grupnya di Adelaide Entertainment Center, Australia, belum lama ini.

Saat itu, One Direction yang tengah mengambil jeda di atas panggung, beristirahat sejenak dengan beberapa personil yang mengambil botol air minum. Liam yang saat itu membawa botol air minum pun melempar salah satunya ke arah Louis.

Malang, Louis yang belum sempat menangkap botol tersebut malah jatuh terpeleset. Kejadian tersebut pun terekam sebuah kamera ponsel milik salah satu penonton yang berlokasi tak jauh dari Louis dan Liam.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sesudahnya, para member One Direction yang lain akhirnya mulai membantu Liam untuk membangunkan Louis. Beruntung, Louis tidak mengalami luka yang cukup serius sehingga ia masih bisa melanjutkan pertunjukan hingga usai.

Sebelumnya, member One Direction lainnya yang juga pernah hampir mengalami kecelakaan parah adalah Harry Styles, yang saat itu hampir terbakar terkena api dari properti panggung karena ia tidak berhati-hati.

Duh, hati-hati ya, guys! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)