home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Praktekan Bahasa Spanyol di Film Biopik

Rabu, 25 September 2013 13:58 by miko | 1375 hits
Justin Timberlake Praktekan Bahasa Spanyol di Film Biopik
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bintang film selalu dituntut agar bisa melakukan perannya dengan baik. Begitu juga dengan Justin Timberlake yang resmi memerankan Neil Bogart dalam film biopic yang diberi judul Spinning Gold.  Karena itulah Timberlake harus mempelajari bahasa Spanyol.

Untuk menghidupkan karakter dari bos Casablanca Records tersebut, Justin harus memahami bahasa Spanyol.  Bahkan dialog dalam bahasa Spanyol menjadi bagian dalam film tersbeut. Karena diceritakan Neil Bogart sedikit belajar bahasa tersebut.

“Aku nyaris tak bisa bicara Inggris (UK), tapi pendengaranku cukup baik. Jadi aku akan meniru mimik dan aksen Spanyol yang biasa kudengar dari cerita orang-orang,” tutur pelantun tembang Mirrors ini kepada WENN.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

“Jika ini sebuah film berbahasa Spanyol, akan menjadi tanggung jawabku untuk belajar bahasa. Tapi ternyata aku memerankan pria Princeton yang sedikit belajar bahasa Spanyol. Mungkin aku bisa belajar dari travelling,” terangnya.

“Skenarionya sangat besar dan aku bisa membayangkan ketika ditangani oleh sutradara yang tepat. Ini proyek yang sangat menarik tapi kami tak ingin terburu-buru. Meski aku tak sabar ingin segera melihatnya dalam bentuk film karena cerita yang bagus,” tambahnya tak sabar untuk segera melakukan syuting.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)