home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Ungkap Keinginannya untuk Kembali Manggung Bersama Super Junior

Rabu, 25 September 2013 16:00 by citra09 | 3170 hits
Heechul Ungkap Keinginannya untuk Kembali Manggung Bersama Super Junior
worldwideelfs.com

DREAMERSRADIO.COM - Selesai melakukan tugas Wajib Militer, Heechul kini bisa kembali bebas melakukan aktivitasnya di industri hiburan Korea, termasuk tampil kembali bersama rekan-rekan dalam satu grupnya di Super Junior. Kabar akan bergabungnya Heechul dalam konser tur Super Junior ‘Super Show 5’ pun semakin santer beredar.

Baru-baru ini, dalam wawancaranya bersama Cosmopolitan, pria berusia 30 tahun ini pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali manggung bersama Super Junior. “Aku benar-benar ingin berdiri lagi di panggung Super Show. Bagiku Super Show adalah yang terbaik.” Tuturnya.

Saking tak sabarnya, Heechul bahkan sempat menghindar dari konser-konser Super Junior saat ia masih menjalani tugas Wajib Militernya. “Saat masih menjalani Wamil, aku selalu tak mau pergi ke konser Super Junior. Aku takut aku ingin naik ke panggung bersama mereka.”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Tapi aku juga berpikir, ‘apakah aku cocok jika kembali bergabung bersama mereka?’ dan mulai merasa khawatir. Jadi aku meminta manajerku untuk bertanya pada para member (Super Junior) apakah baik-baik saja jika aku bergabung dengan konser yang saat ini tengah berlangsung. Mereka semua kemudian marah dan mengatakan, ‘mengapa bertanya sesuatu yang sudah jelas jawabannya!’. Aku senang dengar reaksi mereka dan sangat berterima kasih.” Lanjutnya lagi.

Apakah Heechul akan segera bergabung dengan Super Show 5? Tunggu kabar selanjutnya ya, Dreamers!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)