home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Superman Membunuh Ciptakan Kontroversi

Kamis, 26 September 2013 16:56 by miko | 1593 hits
Adegan Superman Membunuh Ciptakan Kontroversi
flickeringmyth.com

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang manusia super, Man Of Steel dinilai menjadi film superman yang paling baik penggarapannya. Tetapi hal tersebut tak lepas dari kritikan, dimana Superman dalam film tersebut membunuh musuh utamanya.

Hal ini tentu menjadi kontroversi, karena selama ini sosok Superman terkenal dengan rekor yang tak pernah membunuh musuh-musuhnya. Karena itulah, penulis naskah filmnya, David S Goyer lantas mendiskusikan adegan tersebut dalam acara yang diadakan BAFTA dan BFI.

“Kami sangat yakin bahwa hal tersebut akan menjadi kontoversi,” ungkapnya.

Goyer mengatakan bahwa ia ingin Superman berada pada posisi yang benar-benar sulit hingga yang ada hanya pilihan membunuh atau ada yang terbunuh. Hal tersebut nyatanya tak disetujui beberapa pihak, terutama dari penggemar komiknya.

Baca juga: Karakternya Juga Ulang Tahun, Adegan 'Defendant' Ini Jadi 'Hadiah' Untuk Ji Sung!

“Superman tak pernah membunuh. Itu adalah peraturan tak tertulis. Sayangnya aku tak percaya dengan aturan seperti itu,” terangnya.

Goyer memaparkan bahwa keberadaan Zod bakal mengancam orang-orang yang dikasihi oleh Superman. Oleh karenanya pilihan berat tersebut akhirnya harus dilakukan olehnya.

“Tak ada penjara yang dapat mengurungnya di Bumi. Jadi sudah jelas apa yang akan dilakukan Superman untuk menghentikkannya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)