home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Bullock Akhirnya Dianugerahi Walk Of Fame

Jumat, 27 September 2013 13:56 by miko | 1260 hits
Sandra Bullock Akhirnya Dianugerahi Walk Of Fame
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Berkarir di industri film Hollywood membuat Sandra Bullock mendedikasi hidupnya untuk peran. Setelah malang melintang di dunia peran, kini ia menjadikan bulan September 2013 menjadi momentum istimewa. Pasalnya kini ia dianugerahi penghargaan dengan diabadikan namanya dalam Walk of Fame.

Bintang film Gravity yang mendapat respon positif dalam beberapa festival film internasional tersebut mengunjungi Chinese Thearter, Hollywood, California. Disana ia mengabadikan telapak tangan dan namanya sebagai bukti kontribusi pada perfilman Hollywood.

Sandra menghadiri acara istimewa tersebut dengan mengenakan gaun sleeveless ungu perak. Warna high heels yang dikenakannya pun senada dengan busana yang dipakainya saat itu.

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

Sandra menyempatkan diri untuk datang ke acara spesialnya tersebut meski saat ini dirinya tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya Gravity bersama George Clooney dan sutradara Alfonso Cuaron.

Aktris Terbaik Oscar lewat film The Blind Side ini terlihat gembira dan terus tersenyum di sepanjang acara. Tak ragu ia meletakkan tangan serta naik ke atas semen basah yang telah disediakan oleh panitia untuk mencetak tangannya.

Tampak hadir pula aktris Octavia Spencer dan juga presenter Chelsea Handler dalam acara penganugerahan tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)