home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, IU 'Mesra' dengan Gain Brown Eyed Girls dalam Teaser Album Barunya!

Jumat, 27 September 2013 11:45 by citra09 | 3345 hits
Wow, IU 'Mesra' dengan Gain Brown Eyed Girls dalam Teaser Album Barunya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - IU sepertinya benar-benar ingin melepaskan predikat nya sebagai ‘Nation’s Little Sister’. Pasalnya, kini penyanyi bernama asli Lee Jieun ini benar-benar tampil beda dengan menunjukkan sisi dewasanya untuk comeback kali ini.

Setelah beberapa waktu lalu merilis teaser video musik ‘Between the Lips’ yang memperlihatkan kesan sensual, kini IU kembali merilis sebuah teaser untuk lagu baru lainnya berjudul ‘Everybody Has Secrets’ yang membuat fans harus mengecek dua kali untuk meyakinkan bahwa wanita dalam teaser tersebut adalah IU!

Jika dalam teaser sebelumnya IU terlihat tampil feminin dan sensual dengan mengenakan dress, maka kali ini IU terlihat mengenakan setelan suit and tie dan memperlihatkan gaya boyish nya, namun tetap terlihat cantik dengan bold makeup serta rambut panjang tergerainya. Dalam video berkonsep foto pictorial tersebut, IU juga mengejutkan fans karena ‘kemesraan’ nya dengan salah satu member seksi Brown Eyed Girls, Gain!

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Dalam video tersebut, pelantun ‘Good Day’ ini seolah berperan sebagai pria, sementara itu Gain sebagai wanita seksi yang berpasangan dengan IU. Gain juga tampak seksi dengan balutan mini dress nya dan sempat terlihat berpose di pangkuan IU.

‘Everybody Has Secrets’ merupakan salah satu lagu dalam album terbaru IU yang dinyanyikannya bersama rekan satu labelnya, Gain Brown Eyed Girls. Album IU sendiri akan dirilis pada 7 Oktober mendatang dan IU dipastikan masih akan merilis beberapa teaser selanjutnya. Simak teaser terbaru IU berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)