home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersanding dengan Justin Bieber, Lee Hi Masuk Daftar 'Hottest Artist' Versi Billboard!

Jumat, 27 September 2013 17:20 by citra09 | 2947 hits
Bersanding dengan Justin Bieber, Lee Hi Masuk Daftar 'Hottest Artist' Versi Billboard!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Monster rookie, Lee Hi kembali menciptakan sebuah prestasi membanggakan! Usai disebut Adele versi Korea oleh berbagai media asing, solois asuhan YG Entertainment ini kini berhasil masuk dalam daftar artis terpopuler alias ‘Hottest Artis’ di bawah umur 21 tahun vesi Billboard!

Pelantun ‘It’s Over’ ini berhasil masuk dalam nomor 20 sebagai artis terpopuler di bawah umur 21 tahun versi Billboard untuk tahun 2013. List tahunan tersebut tercantum dalam website Billboard pada Rabu (25/09) waktu setempat.

“Selama 12 bulan terakhir, pendatang baru di dunia k-pop, Lee Hi dan masuk ke posisi teratas dalam chart dan bersaing dengan idola Korea lainnya.” Ungkap pihak Billboars setelah melihat skor yang diraih Lee Hi saat masuk dalam tangga lagu Billboard untuk lagu debutnya yang berjudul ‘1,2,3,4’.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Dengan demikian, Lee Hi merupakan idola k-pop ke-4 yang berhasil masuk dalam daftar tersebut sejak tahun 2010 lalu. Tiga idola K-Pop sebelumnya yang berhasil masuk dalam daftar tersebut di antaranya adalah Wonder Girls, HyunA 4Minute, dan IU.

Runner Up SBS K-Pop Star ini bahkan bersanding dengan musisi kenamaan lainnya, seperti One Direction, Justin Bieber, Miley Cyrus, Ariana Grande, Austin Mahone, Cody Simpson, dan lainnya. Selamat untuk Lee Hi!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)