home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Ceritakan Kisah Pertemuan Pertamanya dengan Para Member f(x)

Sabtu, 28 September 2013 13:00 by citra09 | 5828 hits
Victoria Ceritakan Kisah Pertemuan Pertamanya dengan Para Member f(x)
burningforfx.tistory.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang pasti mengalami yang namanya pertemuan pertama dengan orang-orang di sekitarnya hingga akhirnya mereka membentuk sebuah pertemanan. Hal ini lah yang juga dialami oleh para member grup idola k-pop. Sebelum terbentuk menjadi sebuah grup, para membernya bertemu untuk yang pertama kalinya hingga akhirnya diputuskan untuk berkarir bersama dalam satu grup.

Salah satu girl group asuhan SM Entertainment, f(x) pun mengalami hal yang sama. Saat menjadi model dalam pemotretan majalah ‘In Style’, leader f(x), Victoria menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan para member f(x) lainnya yang terbilang cukup unik.

Victoria yang merupakan Warga Negara asli China ini pun mengaku sempat kebingungan dan kurang lancar berbahasa Korea pada saat itu, sehingga saat pertama kali bertemu dengan Sulli, ia hanya bisa melemparkan sebuah senyuman.

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

“Dari semua member, Sulli adalah member pertama yang bertemu denganku dan kami satu kamar. Meskipun ia menyambutku dengan senyuman polos, aku tak terlalu lancar bahasa Korea jadi aku hanya membalasnya dengan senyuman yang cukup canggung.” Tutur lawan main Zhoumi Super Junior M dalam drama China berjudul ‘When Love Walked In’ ini.

Saat membahas Krystal, Victoria pun mengaku kebingungan saat pertama kali bertemu maknae f(x) tersebut karena kemiripan wajahnya dengan YoonA SNSD. “Krystal benar-benar mirip YoonA SNSD yang sempat membuatku kebingungan.” Lanjutnya. Mengenai Luna dan Amber, Victoria mengungkapkan, “Luna sangat baik, sementara Amber seperti seorang adik laki-laki yang jahil bagiku.” (ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)