home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Suju: Tolak Tampil Dalam Acara Variety Show Special, Para Idol Akan Kesusahan

Sabtu, 28 September 2013 15:00 by pearl | 3733 hits
Heechul Suju: Tolak Tampil Dalam Acara Variety Show Special, Para Idol Akan Kesusahan
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Member Super Junior yang akhirnya kembali hadir dalam variety show ini akhirnya muncul dala TvN Ssul Jeon dan kembali mengutarakan pendapat tajamnya terhadap dunia entertainment.

Kali ini komentar tajam Heechul mengarah kepada acara-acara special yang diadakan oleh berbagai TV besar seperti salah satunya adalah Idol Star Athletic Championship. Ia mengutarakan komentarnya bagaimana acara tersebut dapat mempengaruhi promosi grup idola disana.

Banyak yang sudah mengetahui bahwa acara Idol Star Athletic Championship ini sudah sering ditampilkan dan bahkan beberapa kali membawa kontroversi. Karena proses syutingnya yang terkadang memakan waktu seharian penuh, terkadang membuat para idola yang jadwalnya sudah penuh sesak jadi semakin padat dan bahkan harus menyisakan waktu khusus untuk acara tersebut.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Kalau misalnya mereka tidak hadir setelah diundang kesana, ada kemungkinan bahwa stasiun tv tersebut akan memunggungi pada idol tersebut. Juga beberapa kemungkinan yang tidak menguntungkan lainnya….tidak ada hasil yang baik jika kalian bermusuhan dengan sebuah stasiun tv,” komentar Heechul.

Kegiatan yang padat dan melelahkan tersebut juga dapat mengarahkan para idol akan cedera karena kehilangan fokus mereka dan ujung-ujungnya penampilan mereka bisa di edit.

Selain sisi buruknya, Heechul juga mengutarakan sisi positifnya, “Tentunya para idol yang atletis seperti Dongjun Ze:a atau Bora Sistar akan mendapat sinarnya dari program seperti ini, karena kegiatan yang biasanya mereka jalani tidak dapat menunjukan keatletisan mereka. Namun juga tak banyak sih yang seperti mereka,” tambahnya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)