home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Seleb Korea yang Paling Sering Dijadikan Contoh Operasi Plastik?

Sabtu, 28 September 2013 19:04 by ningcil | 17115 hits
Siapakah Seleb Korea yang Paling Sering Dijadikan Contoh Operasi Plastik?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan yang dimiliki aktris Song Hye Kyo memang dapat memukau siapapun. Memiliki wajah yang cantik rupawan seperti Song Hye Kyo juga sepertinya dambaan banyak wanita. Oleh karena itu banyak wanita di Korea yang terinspirasi untuk memiliki wajah cantik seperti yang dimiliki oleh aktris ‘Full House’ tersebut.

Seperti yang kita tahu, operasi plastik sepertinya sudah menjadi hal yang awam bagi masyarakat Korea, oleh karena itulah beberapa wanita banyak yang ingin mempercantik wajahnya seperti Song Hye Kyo melalui prosedur bedah plastik.

Fakta tersebut didapatkan setelah sebuah acara televisi ‘Other Questions’ melakukan survey terhadap para wanita di Korea, Jepang, dan China mengenai prosedur operasi plastik. Dari hasil survey tersebut diketahui bahwa wajah dari aktris Song Hye Kyo merupakan wajah yang paling banyak diinginkan kemudian ditiru oleh para wanita.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Dibelakang Song Hye Kyo ada nama aktris Lee Min Jung dan Han Ga In sebagai selebriti wanita yang wajahnya paling ingin ditiru melalui operasi plastik. Tak hanya kecantikan, ketenaran mantan pacar Hyun Bin tersebut juga dijadikan pertimbangan mengapa dirinya dijadikan inspirasi para wanita yang ingin mengoperasi wajahnya.

“Saat ini tren oprasi plastik yang juga melanda China, Vietnam, dan Perancis. Orang-orang dari luar negeri tersebut menginginkan wajah yang yang sama dengan Song Hye Kyo,” ujar seborang ahli bedah plastik. Tak heran, Song Hye Kyo juga pernah disebut sebagai salah satu wanita tercantik, sehingga banyak wanita yang juga ingin ‘terciprat’ sedikit akan kecantikannya ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)