home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CN Blue Tak Bisa Lepaskan Pandangannya Dari Yoon Eun Hye

Minggu, 29 September 2013 12:15 by pearl | 7202 hits
Yonghwa CN Blue Tak Bisa Lepaskan Pandangannya Dari Yoon Eun Hye
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader CN Blue ini berkesempatan untuk beradu akting bersama salah satu aktris top dan favorit Korea, Yoon Eun Hye dalam KBS Future of Choice. Keduanya pun menjalani syuting pertama kalinya pada 11 September lalu.

Dari foto yang dirilis tim produksi, sepertinya Yonghwa tak bisa melepaskan pandangannya dari Yoon Eun Hye. Tentunya akan ada love line yang terbentuk antara karakter Park Se Ju sang cameramen dan Na Mi Rae staff produksi di stasiun TV tersebut.

“Yoon Eun Hye dan Yonghwa memperlihatkan chemistry mereka sebagai pasangan yang manis dan menaikan antisipasi untuk penampilan mereka. Tolong simak perjalanan mereka nantinya,” ungkap perwakilan staff Future Of Choice.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Future of Choice mengisahkan mengenai Na Mi Rae yang bertemu dengan dirinya di masa depan dan berusaha menasehatinya untuk memilih pilihan yang baik agar hidupnya bahagia nantinya. Selain itu drama ini juga telah mengeluarkan cuplikan atau trailer pertama mereka.

Future of Choice akan segera tayang menggantikan drama Good Doctor mulai 14 Oktober mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)