home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Aktris Cantik Temani Kim Soo Hyun Untuk 'Man From the Stars'

Senin, 30 September 2013 12:12 by pearl | 3927 hits
Satu Lagi Aktris Cantik Temani Kim Soo Hyun Untuk 'Man From the Stars'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Kim Soo Hyun yang akan segera kembali bintangi drama di tahun ini, memilih Man From The Stars sebagai proyek terbarunya. Setelah Jun Ji Hyun dikonfirmasi ikut bergabung, satu aktris cantik lainnya telah menyusul untuk drama baru SBS tersebut.

So Yi Hyun yang mulai menarik perhatian sejak penampilannya dalam Chungdamdong Alice, bergabung bersama Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun untuk Man From The Stars. Agensinya yaitu Key East Entertainment telah mengkonfirmasi berita tersebut Jumat (27/9/2013).

Man From The Stars karya sutradara Jang Tae Woo ini bergenre romantic comedy, menceritakan mengenai kisah menarik seorang alien bernama Do Min Jun yang tampan dan telah mengelilingi dunia sejak jaman dinasti Joseon, jatuh cinta pada seorang aktris bernama Chun Song Yi.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Dalam drama kali ini, So Yi Hyun berperan sebagai Yoo Se Mi, seorang announcer TV yang mempunyai nilai akademik diatas rata-rata dan sahabat dari Chun Song Yi (Jun Ji Hyun). Namun yang tak aktris itu tau, Se Mi memendam dendam padanya karena ia merebut cinta pertamanya.

Ini adalah drama barunya setelah sukses dengan TvN Who Are You yang ia perankan bersama Kim Jae Wook dan Taecyeon 2PM. Man From Fhe Stars ini direncanakan tayang mulai Desember 2013 nanti. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)