home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, B.A.P Cetak Rekor Selama 20 Bulan di Chart Musik Jerman!

Senin, 30 September 2013 11:50 by citra09 | 2986 hits
Wow, B.A.P Cetak Rekor Selama 20 Bulan di Chart Musik Jerman!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boyband rookie tersukses setelah debutnya di tahun 2012 lalu, B.A.P hingga kini masih terus menorehkan prestasi. Tak hanya menerima berbagai penghargaan, namun boyband asuhan TS Entertainment ini juga sukses menorehkan prestasi yang cukup membanggakan di chart musik negara orang!

B.A.P sukses memecahkan rekor di chart musik K-Pop top 10 di Jerman, setelah lagu-lagunya sukses bertahan selama hampir 2 tahun atau sekitar 20 bulan di chart musik negara di Eropa tersebut! Yongguk dkk memasuki chart tersebut dimulai September lalu lewat lagu ‘Badman’ dan langsung menempati posisi satu.

Sebelumnya, di bulan Agustus, lagu B.A.P lainnya berjudul ‘Hurricane’ yang juga sempat berada di peringkat 1 kini turun ke posisi 5, tetapi tetap berada dalam 10 besar. Lagu sebelumnya, ‘One Shot’  juga berada di posisi 3. Hal ini membuktikan bahwa B.A.P merupakan satu-satunya artis K-Pop yang mampu bertahan di posisi 10 besar dengan 3 lagu. ‘One Shot’ bahkan terus berada di posisi 10 besar sejak dirilis Februari lalu.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Tak hanya itu, single debut mereka, ‘Warrior’ juga berhasil tetap berada di 10 besar selama satu tahun penuh sebelumnya. Dalam chart yang sama di bulan Oktober 2012, ‘adik’ dari SECRET ini berhasil masuk dalam posisi pertama dan kedua untuk single No Mercy dan Crash.

Mengetahui prestasi ini, pihak TS Entertainment mengungkapkan, “Manajer chart di Jerman mengirimkan kami email terpisah, dan mengatakan bahwa mereka sangat terkejut dan juga memberi ucapan selamat pada kami. Kami berterima kasih kepada fans di Jerman yang telah memberikan perhatian dan cinta (kepada B.A.P) meskipun mereka berjauhan.” Wow, sekali lagi selamat untuk B.A.P! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)