home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Star Wars 7 Akan Digarap Dalam Format IMAX

Senin, 30 September 2013 15:56 by miko | 1450 hits
Star Wars 7 Akan  Digarap  Dalam Format IMAX
hotstickybun.com

DREAMERSRADIO.COM - JJ Abrams seperti akan mencurahkan seluruh ide terbaiknya untuk film Star Wars 7. Salah satu bukti yang ingin ia lakukan salah satunya dengan menggarap film fiksi ilmiah populer tersebut dalam format IMAX. Kabar ini datang dari Chief Executive studio, Richard Gelfond.

“Kami sedang berbicara dengan JJ Abrams tentang rencana penggarapan Star Wars dengan menggunakan kamera IMAX,” ungkap Gelfond seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

Sementara itu, kamera tersebut sudah banyak dipakai sutradara terkenal lainnya seperti Christopher Nolan (Interstellar) dan Michael Bay dalam film Transformers: Age of Extinction.

Baca juga: Film Baru Disney Plus Bulan Desember: Pixar 'Soul' hingga Star War 'The Mandalorian'

Tak seperti film Star Wars sebelumnya yang digarap oleh George Lucas. Film Star Wars versi Abrams ini akan direkam dengan menggunakan kamera 35 mm. Kamera tersebut sudah pernah ia gunakan saat menggarap film Super 8, Mission Imposible 3 dan dua film Star Trek terbaru.

Sementara itu, Star Wars 7 rencananya akan ditayangkan di bioskop pada tahun 2015 mendatang. Beberapa bintang legendaris Star Wars seperti Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher dikabarkan akan bermain dalam film terbaru ini.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)