home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Dirumorkan Sedang Hamil!

Selasa, 01 Oktober 2013 18:06 by mayaindrn | 2821 hits
Duh, Miley Cyrus Dirumorkan Sedang Hamil!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan terakhir kabar senasional kerap menimpa mantan artis Disney, Miley Cyrus. Setelah kabar pembatalan pertunangannya dengan Liam Hemsworth, kemudian tarian twerk fenomenalnya di ajang VMA, kini namanya kembali tersangkut oleh rumor tak sedap.

Seperti dilansir dari E! Online, rumor ini menyebar luas akibat dari perkataan yang keluar sendiri dari mulut Miley. Saat tampil di panggung BET Hip Hop Awards di Atlanta (29/09), ia mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan bahwa dirinya sedang mengandung bayi dari rapper Juicy J. Pernyataannya sontak membuat orang-orang yang hadir terkejut.

Juicy J sendiri memang terlibat dalam kolaborasi lagu terbarunya yang berjudul ‘23’. Setelah dirumorkan putus dengan tunangannya dan memacari produsernya sendiri kini berita sensasional kembali muncul. Bahkan berita tersebut juga diangkat sebagai headline oleh majalah terkenal OK! Magazine.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Kabar ini juga sempat terdengar oleh ayah perempuan berusia 20 tahun ini Billy Ray Cyrus. Menurut seorang sumber, Billy merasa patah hati akibat tindakan dari gadi kecilnya tersebut.

Rumor ini pun lansung meluas, menjadi pembicaraan banyak media. Berita tersebut ternyata hanya rumor dan candaan pelantun ‘Wrecking Ball’ saja. Miley pun sempat menuliskan lewat akun twitternya pada hari Senin (30/9) “Bangunlah dari rumor bahwa aku mengandung anak @therealjuicyj”

Ternyata berita tersebut hanya rumor belaka Dreamers! Duh, Miley sepertinya harus lebih berhati-hati nih bila membuat pernyataan yaa!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)