home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Molor Satu Jam Lebih, Penggemar Rihanna 'Ngamuk'!

Selasa, 01 Oktober 2013 14:44 by syaifan | 1386 hits
Konser Molor Satu Jam Lebih, Penggemar Rihanna 'Ngamuk'!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebiasaan buruk kembali diulangi oleh seorang penyanyi kelas dunia, Rihanna. Kali ini, ia datang terlambat selama lebih dari satu jam ke arena konser 'Diamonds World Tour' nya di Adelaide, Australia pekan lalu. Penonton yang kesal akhirnya menyorakinya dengan keras saat ia menampakkan dirinya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, konser Rihanna yang seharusnya digelar pada pukul 9 malam, menjadi molor hingga 80 menit akibat kedatangannya yang telat. Tentu saja hal ini mengundang kekesalan dari para penonton.

"Akhirnya aku sampai juga di sini. Sangat menyenangkan bisa kembali tampil di Australia," kata Rihanna santai setelah ia menampakkan dirinya di atas panggung pasca ribuan penonton mulai berhenti menyorakinya.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Tidak ada penjelasan atau permohonan maaf terkait molornya konser tersebut. Rihanna pun seperti tanpa merasa bersalah tetap tampil dan menghibur para penonton yang sudah menunggunya tersebut.

Setelah diselediki, ternyata kedatangan Rihanna terlambat karena ia baru saja tiba di Adelaide setelah sebelumnya bertolak dari Perth, yang jadi destinasi pertama konsernya di Australia dimana ia juga telat 40 menit dalam konser tersebut.

Hmm.. ada-ada saja Rihanna ini.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)