home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arema Segera Uji Coba Lawan Klub Jerman!

Selasa, 01 Oktober 2013 14:59 by syaifan | 2146 hits
Arema Segera Uji Coba Lawan Klub Jerman!
antaranews.com

DREAMERSRADIO.COM - Arema Indonesia langsung mengagendakan jadwal uji coba melawan salah satu tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt, pada Sabtu (5/10) Oktober nanti, setelah tim itu menjuarai kompetisi pramusim Menpora Cup.

Media Ofiser Arema Indonesia Sudarmaji, Senin (30/9), mengatakan uji coba dengan tim Bundesliga Jerman itu akan digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Hanya saja tim yang akan kita hadapi nanti bukan tim senior Eintracht Frankfurt, tapi U-23 karena tim senior sedang melakoni kompetisi Bundesliga 2013-2014," katanya, menjelaskan.

Meski yang dihadapi Arema nantinya U-23, tim berjuluk Singo Edan itu akan tetap waspada dan bermaik maksimal. Pertandingan melawan tim asal luar negeri akan memberikan pengalaman berharga bagi tim.

Apalagi, lanjutnya, tahun depan Arema akan mewakili Indonesia di ajang AFC, sehingga laga uji coba dengan tim luar negeri juga menjadi salah satu persiapan AFC, disamping kompetisi di Tanah AIr, Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Baca juga: akmu

Sebelumnya, anak asuh Rahmad Darmawan tersebut dijadwalkan melakoni pertandingan persahabatan (friendly game) melawan tim asal Liga Inggris Fulham FC di Stadion Kanjuruhan.

Namun uji coba itu urung dilakukan karena jadwalnya terlalu mepet pada tanggal 1 Oktober 2013, padahal Arema baru menjalani laga final Menpora Cup melawan Central Coast Mariners, Australia. Sehingga, masa recovery pemain sangat minim.

"Kalau uji cobanya sangat mepet (1/10) dan tidak memberikan kesempatan para pemain untuk melakukan recovery, kami menolak. Rentang waktu recovery pemain terlalu singkat setelah final Menpora Cup (29/9)," ujarnya, menegaskan.

Setelah melakoni kompetisi LSI dan Arema finish di posisi runner up, Arema langsung menjalani pertandingan Menpora Cup di grup B bersama Loyola Meralco Sparks (Filipina), Mitra Kukar dan Persepam Madura United.

Pertandingan grup B digelar di Stadion Kanjuruhan. Karena menjuarai grup B, arema langsung lolos babak final melawan juara grup A yang digenggam Central Coast Mariners (Australia). Arema berhasil menjuarai kompetisi pramusim tersebut dengan mengalahkan wakil Australia itu dengan skor 2-1. (Antara/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)