home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTube Segera Gelar 'YouTube Music Awards 2013'!

Rabu, 02 Oktober 2013 12:20 by syaifan | 1587 hits
YouTube Segera Gelar 'YouTube Music Awards 2013'!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak bisa dipungkiri, kehadiran situs jejaring sosial berbagi video, YouTube memang sangat mempengaruhi budaya musik saat ini. Salah satunya adalah dimana YouTube berperan penting akan karir sebuah musisi atau penyanyi dan pihak lain menggantungkan hidupnya lewat musik.

Dan tampaknya, hal di atas adalah salah satu faktor bagi YouTube untuk segera menggelar ajang penghargaan bagi para insan musik dunia. Melalui rilis resmi dari blog-nya, 'YouTube Music Awards 2013' akan digelar pada 3 November 2013 mendatang.

Nantinya, YouTube akan memberikan penghargaan bagi para musisi dunia yang videonya paling banyak ditonton dengan kategori dan nominasi yang beragam.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Lady Gaga, Eminem dan grup band Arcade Fire didapuk menjadi penampil pertama dalam ajang penganugerahan yang juga baru digelar untuk pertama kalinya tersebut.

Baca juga: YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

YouTube menuliskan baru akan memberikan keterangan dan informasi lebih lanjut soal ajang ini melalui blog mereka pada 17 Oktober 2013 mendatang seperti informasi mengenai nominasi, dan para nominee-nya.

Hmm.. kira-kira siapa saja yang akan masuk nominasi ini ya, Dreamers? (Sy

 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)