home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Minum, Ternyata Gelas Ini Juga Bisa Dimakan Loh!

Kamis, 03 Oktober 2013 17:15 by mayaindrn | 7918 hits
Setelah Minum, Ternyata Gelas Ini Juga Bisa Dimakan Loh!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meminum minuman ringan dingin yang segar di siang hari memang enak. Biasanya setelah meminum minuman ini menghasilkan sampah botol ataupun sampah kaleng maupun botol yang menumpuk. Untuk mengurangi produksi sampah mungkin kamu bisa minum dengan gelas ini.

Lapar dan haus coba saja minum dengan gelas ini kemudian setelah itu kamu dapat langsung memakan gelas ini. Loliware adalah gelas dengan berbagai macam rasa yang bisa kamu kunyah. Gelas berwarna-warni ini terbuat dari pektin buah dan kristal tebu sebagai pemanis yang dibuat dengan proses evaporasi.

Gelas ini di desai oleh murid perempuan dari Parson’s School of Design dan dikembangkan oleh perusahaan desain asal New York, ‘The Way See The World’ Gelas ini terdiri dari 5 rasa,  salty lime, bitter bitters, sour lemon, sweet tervanilla dan spicy pepper yang dapat digunakan untuk menyajikan koktail favoritemu.

Loliware memiliki tekstur yang lembut dan mudah untuk digigit. Tapi sayangnya gelas ini dapat mengalami masa kadaluarsa. Gelas ini hanya dapat digunakan dalam jangka waktu 3 hari saja.

Tapi sayangnya peralatan makan unik ini baru didistribusikan di kota New York sejak awal tahun 2013. Karena ketahanannya produk ini belum di pasarkan di luar kota New York. Satu box gelas ini bersi 48 gelas dijual sehara $ 144 atau sekitar Rp 1.660.000.

Wah, unik sekali ternyata bukan hanya kuda lumping saja yang bisa makan gelas. kapan ya kira-kira gelas ini bisa kita nikmati Dreamers? (mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)