home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Android Akan Tiru Sensor Sidik Jari iPhone 5s?

Kamis, 03 Oktober 2013 17:33 by miko | 2399 hits
Benarkah Android Akan Tiru Sensor Sidik Jari iPhone 5s?
news.softpedia.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggunaan sensor sidik jari menjadi fitur istimewa yang diberikan oleh iPhone 5S. Jika sebelumnya sang rival, Samsung dikabarkan tidak akan meniru teknologi yang dimiliki oleh Apple tersebut. Kini beredar kabar kalau Android akan menggunakan sistem yang sama.

Penggunaan teknologi sensor sidik jari milik Apple, iPhone 5S benar-benar menjadi hal baru dalam kemajuan teknologi. Bahkan baru-baru ini dikabarkan kalau sensor sidik jari tersebut akan sambangi perangkat Android dalam waktu 6 bulan ke depan.

Dilansir dari USA Today, sebenarnya sensor sidik jari telah lama di benamkan pada perankat Motorola ATRIX 4G. Namun sayangnya hal tersebut tidak berjalan dengan baik, mengingat pasar ATRIX tak sebesar Apple.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

CFO dari non-profit Fido Alliance (Fast Online Identity), Michael Barrett, mengatakan dalam sebuah laporan bahwa sensor sidik jari diharapkan segera pada model Android, akan didasarkan pada sistem open source.

Sementara itu, Fido sendiri merupakan Aliansi terdiri dari 48 perusahaan teknologi termasuk Lenovo, LG dan BlackBerry di dalamnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)