home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Saja Debut Akting, BoA Langsung Sabet Penghargaan!

Jumat, 04 Oktober 2013 10:09 by pearl | 2738 hits
Baru Saja Debut Akting, BoA Langsung Sabet Penghargaan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam malam penghargaan Korea Drama Awards 2013 yang diadakan di Gyeongnam Culture & Arts Center, diva Korea Selatan BoA berhasil meraih penghargaan utamanya berkat akting!

Tak disangka, setelah ditolak castingnya berkali-kali karena para sutradara yang ia temui sebelumnya merasa terbebani dengan kepopuleran BoA, akhirnya berkat drama yang ia mainkan bersama Siwan ZE:A Expect Dating  semuanya berubah indah.

BoA pun berhasil mencuri perhatian banyak orang saat datang pada malam penghargaan tersebut dengan gaun cantik berwarna champagne-nya. Aksen simple namun manis dipinggangnya pun semakin membuatnya terlihat manis.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Bintangi drama special KBS Expect Dating, BoA dapat tampilkan akting yang memukau dan orang pun tak percaya bahwa ia belum pernah bermain drama sebelumnya. Dalam malam penghargaan tersebut pula akhirnya sang diva berhasil membawa pulang piala best rookie award 2013.

Setelah 13 tahun malang melintang di dunia entertainment, baru di tahun 2013 ini pemilik nama asli Kwon BoA akhirnya tampildalam sebuah produksi drama Korea. Proyek pertamanya ini pun ia eksekusi dengan sangat brilian, membuat penonton langsung jatuh cinta karena karakter yang dibawakannya bukan karena siapa yang memainkannya. Selamat untuk BoA! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)