home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Ini Nikahkan Putrinya Lewat Komik Spiderman

Sabtu, 05 Oktober 2013 11:00 by miko | 2576 hits
Ayah Ini Nikahkan Putrinya Lewat Komik Spiderman
huffingtonpost.com

Gadis mana yang tak ingin memiliki ayah seperti ini. ia adalah Richard Schaen, lelaki paruh baya yang ingin membahagiakan putrinya di hari pernikahan. Lelaki kelahiran Ohio ini sangat menyukai komik Marvel dan telah mengoleksinya dari dirinya berusia 19 tahun, dan dari komik Spiderman ia pun bisa membantu pernikahan anaknya.

Hobinya mengumpulkan komik yang terkenal dengan tokoh pahlawan seperti Spiderman dan Hulk dapat dikategorikan luar biasa. Tetapi tumpukan komik yang telah ia koleksi dari remaja ini akhirnya ia gunakan sebagai modal pernikahan putrinya.

Pria yang sering membaca komiknya di loteng ini mulai khawatir ketika melihat sang anak merencanakan pernikahannya. Demi memberikan yang terbaik, Richard dan sang istri merencanakan untuk menjual salah satu komik kesayangannya untuk biaya pernikahan putrinya.

Dilansir dari iVillage, sadar dengan kualitas komik yang ia miliki, Richard pun menjual komik yang berjudul The Amazing Spider-man No.1. Komik ini bukanlah komik biasa. Komik ini sudah dikategorikan komik langka dan sudah tidak di produksi lagi.

Baca juga: Inilah 7 Momen Manis dan Mengharukan Para Idola K-Pop Bersama Sang Ayah

Hal ini tentu saja membuat para penggemar dan kolektor lainnya berbondong-bondong menemui Richard untuk membelinya dengan harga yang setimpal. Akhirnya, Richard berhasil mengumpulkan uang sebesar US$ 7000 atau setara dengan Rp 77 juta lebih.

 “Aku mendatangi putriku, dan memberinya pesan kecil dengan gambar Spider-man di depannya sembari mengatakan bahwa uang ini mungkin dapat ia gunakan sebagai biaya katering di hari pernikahannya,” tutur Richard.

Hingga kini Richard masih belum percaya komuk yang dulu ia beli 12 sen dapat membantunya mewujudkan pernikahan putri kesayangannya.  Bahkan Rhichard ternyata masih memiliki berbagai komik merencanakan untuk menjual koleksinya sesuai dengan kebutuhannya dan sang istri

“Kami berencana membangun rumah kami, sehingga kami memutuskan untuk menjual semua komik yang saya memiliki,” jelas Richard.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)