home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Hadirkan Ponsel 3G Murah di Indonesia

Minggu, 06 Oktober 2013 09:00 by miko | 2541 hits
LG Hadirkan Ponsel 3G Murah di Indonesia
gsmarena.com

LG sepertinya tak ingin membuang-buang waktu untuk meluncurkan produknya.  Setelah meluncurkan G2 untuk segmen premium pada September, kini LG kembali memperkenalkan produk barunya. Kali ini LG Indonesia meluncurkan smartphone LG L1 II untuk pasar bawah dengan harga yang murah.

Perangkat LG L1 II ini merupakan smartphone lanjutan dari L-Series yang menggunakan layar 3 inci dan telah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah ditanamkan kamera 2 MP dan baterai 1.540 mAh.

“LG L1 II adalah ponsel pintar 3G yang memiliki spesifikasi yang sama dengan ponsel sejenis yang ada di pasaran. Selain itu, L1 II memiliki harga yang paling murah dari para pesaingnya,” ungkap Chorung Cho, Head of LG Mobile Communication Indonesia di acara peluncuran LG L1 II di Jakarta.

Walaupun harganya terjangkau, LG L1 II ini telah memiliki beberapa fitus unggulan seperti fitur Cheese Shutter untuk memungkin memotret dengan menggunakan perintah suara dan fitur Safety Care berupa sms notifikasi otomatis dalam keadaan darurat ke nomor-nomor yang sudah didaftarkan.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

LG L1 II juga memiliki fitur unik berupa FM Music Corner yang memungkinkan penggunanya merekam musik dari siaran radio. Perangkat ini ditujukan untuk anak-anak  untuk mendukung program 3G murah mempercepat penetrasi ponsel pintar dan Internet di tanah air.

“Kami berharap ponsel LG L1 II yang memiliki harga murah dan sudah mendapat paket data dari Telkomsel dapat menarik di masyarakat. Kami menargetkan ponsel ini bisa laku sekitar puluhan ribu unit,” tutur Denny.

Ponsel LG L1 II dibanderol hanya dengan harga Rp799 ribu ditambah paket data 12GB. Sampai akhir tahun ini, LG masih akan mendatangkan satu ponsel pintarnya lagi di Indonesia yaitu L 90 atau G Pro Light untuk segmen medium seharga Rp 4 jutaan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)