home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahyoung Dalshabet Perankan Drama Arahan Sutradara Boys Before Flowers

Minggu, 06 Oktober 2013 10:12 by pearl | 1813 hits
Ahyoung Dalshabet Perankan Drama Arahan Sutradara Boys Before Flowers
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2013 ini karir akting member Dalshabet yang satu ini sepertinya menjadi semakin melesat dreamers! 

Sejak berperan dalam drama Advertising Genius Lee Tae Baek di awal tahun lalu, karir akting Ah Young semakin meningkat dan namanya pun mulai semakin dikenal tak hanya sebagai seorang member Dalshabet.

Kali ini Ah Young berhasil mendapatkan peran utama dalam drama yang diangkat dari komik internet popular berjudul Unfamiliar Day. Sutradara Boys Before Flowers Lee Min Woo akan mengarahkan drama yang direncanakan tayang secara online pertengahan November nanti.

Dalam drama bergenre romantis ini, Ah Young akan perankan tokoh utama wanita dan bermain bersama actor Choi Woo Sik yang perankan tokoh utama pria, Chae Man Shik.

Chae Man Shik adalah seorang novelis yang sedang kesusahan dalam pekerjaan dan hidupnya. Namun pada suatu hari ia mendadak bisa melompat kemasa depan dan pergi ke tahun 2013, disana ia bertemu dengan Lee Ji Eun (Ah  Young), seorang wanita manis yang sedang kebingungan mencari pekerjaan yang cocok untuknya. Keduanya pun menjadi dekat walau berasal dari waktu yang berbeda.

Selain sibuk dengan karir aktingnya, Ah Young juga ikut mempersiapkan comebacknya bersama Dalshabet yang dirumorkan November nanti. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)