home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai The Sun of My Master, So Ji Sub Tak Bisa Lepas Dari Karakter Yang Diperankannya!

Minggu, 06 Oktober 2013 11:06 by pearl | 8448 hits
Selesai The Sun of My Master, So Ji Sub Tak Bisa Lepas Dari Karakter Yang Diperankannya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun drama The Sun of My Master telah usai 4 Oktober lalu, sepertinya actor So Ji Sub tak bisa lupakan karakter Joo Jong Won yang dimainkannya selama 3 bulan terakhir ini.

The Sun of My Master merupakan drama romcom (romantic komedi) yang ia pertama kali kerjakan. Dengan berhasil mengeksekusi dengan baik menurut penonton, So Ji Sub merasa inilah salah satu perkembangannya dalam akting.

Hidup sebagai karakter Joo Jong won selama beberapa waktu ini membuatnya sadar akan beberapa sifat dirinya yang mulai terbentuk karena karakter tersebut. Ia sendiri terkejut dengan kemampuan dan sifat komikalnya yang mulai menonjol.

“Awalnya aku memang khawatir sebaik apa aku bisa perankan karakter ini dan bagaimana orang lain akan melihatnya. Semuanya dari gerakan tangan, cara berjalan pun aku susun dan rencanakan dengan baik. Kupikir karakter ini dapat membuat diriku tumbuh lebih baik lagi sebagai seorang actor,” komentar lelaki 35 tahun ini.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Saking terlalu dalamnya ia menjiwai karakter Joo Jong Won, sampai akhir drama pun ia seperti tak sadar dan terus berada dalam karakternya. Seakan sang aktor tak bisa lepas dari kehidupan Joo Jong Won.

“Memang bittersweet rasanya berpisah dengan para pemain dan kru,” ungkap So Ji Sub “Aku sangat berterimakasih dapat bekerja dengan tim produksi terbaik dan para pemainnya juga. Benar-benar waktu yang menyenangkan,”. Tambahnya.

The Heirs akan menggantikan drama The Sun of My Master dan tayang mulai 9 Oktober mendatang. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)