home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mocca dan S4 Wakili Indonesia di 'MU:CON 2013' Korea Selatan!

Senin, 07 Oktober 2013 14:47 by citra09 | 7236 hits
Mocca dan S4 Wakili Indonesia di 'MU:CON 2013' Korea Selatan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar membanggakan datang dari dua grup asal Indonesia yang sudah sama-sama dikenal secara internasional, yaitu Mocca dan S4. Dua grup berbeda konsep ini dikabarkan akan mewakili Indonesia dalam gelaran ‘MU:CON 2013’ atau Seoul International Music Fair 2013 yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan!

Dilansir dari situs resmi ‘MU:CON 2013’, Mocca dan S4 akan mewakili Indonesia untuk tampil dalam acara showcase bersama dengan wakil musisi dari beberapa negara lainnya yang akan digelar mulai 10 hingga 12 Oktober 2013 mendatang di Hongdae - GS XI-Gallery, Mecenatpolis Mall, Seoul, termasuk para idola dari Korea Selatan.

Beberapa idola yang mewakili Korea Selatan, di antaranya adalah EXO dan Phantom. Selain Indonesia, beberapa perwakilan dari negara lainnya juga turut hadir, yaitu MYMP dari Filipina, Yamanaka Mai dari Jepang,Klak Tik dari Inggris, Famous dari Kanada, dan lainnya.

Baca juga: Bertemu 11 Tahun Lalu, Arina MOCCA Resmi Menikah dengan Musisi Jepang Hiroaki Kato

MU:CON adalah event tahunan yang mempertunjukkan musik dari musisi berbagai negara, seperti musik rock, k-pop, hip hop, maupun musik elektronik. Para musisi yang telah diundang ini nantinya akan tampil dalam satu panggung yang sama untuk menunjukkan kepada penonton ciri khas musik dari negaranya masing-masing.

Terpilihnya Mocca dalam event tersbeut dipastikan akan semakin mengharumkan nama Indonesia, mengingat Mocca kini telah dikenal di berbagai negara, yang salah satunya adalah Korea Selatan. Lagu-lagu Mocca bahkan sering dijadikan Soundtrack atau backsoung dalam berbagai program televisi di Korea Selatan.

Sementara itu, S4 juga merupakan salah satu boyband Indonesia dengan kualitas mumpuni setelah menjalani trainingnya di agensi besar Korea Selatan, Cube Entertainment. Ini merupakan kali kedua S4 tampil di ‘MU:CON 2013’ setelah tahun 2012 lalu tampil di panggung yang sama saat debut sekaligus mewakili Indonesia. Wah, good luck untuk Mocca dan S4!^^ (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)