home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU - Modern Times

Senin, 07 Oktober 2013 18:11 by citra09 | 3552 hits
IU - Modern Times
soompi.com

ARTIST: 
IU

TRACKLIST:
1. Love of B (With Park Ju Won)
2. Everyone Has a Secret (feat. Gain of Brown Eyed Girls)
3. Between Lips (50cm)
4. Pink Shoes
5. Modern Times
6. Day I Hate
7. Obliviate
8. Let’s Walk Together (feat. Cho Baek Ho)
9. Havana
10. Gloomy Clock (feat. Jonghyun of SHINee)
11. Midday’s Dream (feat. Yang Hee Eun)
12. Wait
13. (Bonus Track) Voice Mail (Korean Ver.)

REVIEW:
Solois cantik asal Korea Selatan, IU sebelumnya memang sibuk merampungkan serial drama yang dibintanginya yang bertajuk ‘The Best Lee Soon Shin’ dan membuat perilisan albumnya harus terus tertunda. Namun, IU pun akhirnya memantapkan diri untuk comeback dengan merilis full album ke-3 nya yang bertajuk ‘Modern Times’.

Diproduseri oleh Jo Young Chul, dalam album ‘Modern Times’ terdapat 13 lagu yang beberapa di antaranya mengandung genre jazz, bossa nova, swing, latin pop, dan juga folk. Ada 2 lagu yang merupakan ciptaan IU sendiri, yaitu ‘Voice Mail’ dan ‘Day I Hate’.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Dari 13 lagu dalam album tersebut, mayoritas memiliki judul yang menggambarkan nuansa ‘gelap’, di antaranya adalah ‘Bad Day’, ‘Depression Clock’, dan ‘Obliviate’, namun tetap didukung dengan beberapa lagu dengan nuansa yang cukup ceria.

Album IU kali ini pun juga diramaikan oleh para idola k-pop dan musisi kenamaan yang beberapa di antaranya adalah lagu ‘Gloomy Clock’ yang dinyanyikannya bersama Jonghyun SHINee, ‘Everyone Has a Secret’ yang dinyanyikan bersama Gain Brown Eyed Girls, serta ‘Let’s Walk Together’ bersama Cho Baek Ho.

Sesuai dengan beberapa teaser yang telah dirilis, IU terlihat benar-benar ingin melepaskan image ‘Nation’s Little Sister’ dengan konsep yang lebih dewasa dan tampilannya yang lebih edgy dan sensual. Berbeda dengan perilisan album pada umumnya, IU berencana merilis albumnya tersebut pada 7 Oktober 2013 pada tengah malam! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)