home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga 'Telanjang' Lagi di Sampul Album Terbarunya!

Selasa, 08 Oktober 2013 15:26 by syaifan | 3874 hits
Wah, Lady Gaga 'Telanjang' Lagi di Sampul Album Terbarunya!
twitter.com/ladygaga

DREAMERSRADIO.COM - Sebulan mendekati perilisan album studio terbarunya, Lady Gaga tampaknya semakin gencar mempromosikannya. Hal ini perilisan artwork terbaru dari album berjudul 'Artpop' tersebut. Tak cuma di internet, Gaga juga merilis artwork tersebut secara massal di semua media.

Dilansir Capital FM, Gaga merilis artwork baru dengan paduan warna yang lebih meriah dan segar. Gaga sendiri di artwork tersebut juga terlihat tampil seksi dengan rambut blonde-nya.

Artwork yang dibuat oleh seniman bernama Jeff Koons tersebut juga dikabarkan beredar di sejumlah papan iklan di beberapa negara bagian di Amerika Serikat. Meski masih tampil 'tanpa busana', Gaga terlihat lebih sopan dibanding dengan artwork sebelumnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

"Aku suka akan hal ini, aku semua yang berbau tentang kesenian pop, dan aku memang memasukkan konsep tersebut di album ini. Semoga banyak orang menyukainya," kata Gaga kepada Billboard beberapa waktu lalu.

Album 'Artpop' Lady Gaga rencananya akan dirilis pada 10 November 2013 mendatang dengan single andalan 'Applause' yang sudah dirilis lebih dulu pada Agustus lalu. So, what do you think, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)