home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tablo Epik High Alami Patah Tulang Bahu dan Lengan Saat Konser!

Rabu, 09 Oktober 2013 11:05 by ningcil | 5597 hits
Wah, Tablo Epik High Alami Patah Tulang Bahu dan Lengan Saat Konser!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi penyanyi yang baru saja menjalani operasi patah tulang! Setelah dua hari lalu Jinwoon 2AM menjalani operasi patah tulang pergelangan kakinya akibat kecelakaan mobil, ternyata rapper Tablo juga baru saja menjalani operasi patah tulang yang dialaminya.

Member Epik High ini menjalani operasi setelah mengalami patah tulang di bagian bahu dan lengan pada 4 Oktober lalu. Tablo diketahui mengalami patah tulang saat beraksi dalam salah satu konsernya pada Selasa (01/10) lalu di provinsi Henan, China.

Sebelum ternyata Tablo sempat mengabarkan para fansnya bahwa ia akan menjalani operasi pada bagian bahu dan lengannya di akun Twitternya pada Rabu (02/10). Tablo menulis, “Ini benar-benar di ruamh sakit. Tulang bahu dan lenganku patah!”

Namun saat para fansnya menjadi khawatir, ayah satu orang anak ini pun menenangkan para fansnya bahwa ia baik-baik saja. “Aku tak akan mati. Jangan khawatir ^^,” tweetnya lagi.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Patah tulang di bagian bahu dan lengannya, Tablo pun harus menjalani sebuah operasi untuk menyisipkan beberapa pin logam di bagian tulangnya yang patah. Rapper yang semasa kecilnya pernah tinggal di Indonesia ini pun kini sedang dalam masa istirahat dan dirawat oleh pihak keluarga.

Pihak agensi, YG Entertainment pun memberikan pengumuman resmi mengenai kondisi kesehatan salah artisnya tersebut. “Operasi Tablo berjalan dengan baik. Saat ini ia sedang dalam masa penyembuhan dan tak ada masalah dengan aktivitasnya yang telah dijadwalkan,” ungkap pihak YG Entertainment.

Wah, semoga lekas sembuh, Tablo-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)