home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst, Saat Remaja MC Yoo Jae Suk Sudah Nampak Seperti Kutu Buku!

Rabu, 09 Oktober 2013 18:47 by ningcil | 5041 hits
Ssst, Saat Remaja MC Yoo Jae Suk Sudah Nampak Seperti Kutu Buku!
beyondhallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu MC top di Korea Selatan, Yoo Jae Suk memang punya ciri khasnya sendiri. Tak seperti kebanyakan publik figure Korea yang cenderung berpenampilan perlente, dan up to date, Yoo Jae Suk tetap memancarkan kharismanya lewat penampilannya yang seperti kutu buku.

Dengan kaca mata tebal dan serta gaya rambut yang sederhana, tak seperti selebriti Korea lainnya, Yoo Jae Suk justru menjadikan hal tersebut jadi daya tariknya sendiri. Ternyata gaya kutu buku pentolan ‘Running Man’ ini sudah menjadi ciri khasnya sejak Yoo Jae Suk masih muda lho, Dreamers!

Sebuah foto masa lalu Yoo Jae Suk yang terdapat di sebuah buku tahunan beredar di berbagai komunitas online. Foto yang berjudul ‘Yoo Jae Suk ada di buku tahunan pamanku’ pun langsung menjadi perhatian para netizen yang menyukai Yoo Jae Suk saat membawakan sebuah acara.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Dalam foto yang beredar tersebut tampak foto pria yang dijuluki ‘MC Nasional’ di usianya yang masih sangat muda. Selain perubahan wajah karena factor usia serta model kacamata, Yoo Jae Suk remaja masih sama seperti Yoo Jae Suk yang saat ini menjadi MC terkenal.

Selain mengagumi sosok Yoo Jae Suk yang tak berubah banyak sejak masih muda, para netizen juga dibuat tertawa dengan wajah Yoo Jae Suk yang masih sama Nampak seperti kutu buku baik saat masih remaja hingga sekarang. Hal tersebut sudah jelas menjadi ciri khas tersendiri dari seorang MC handal satu ini. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)