home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Akui Sedang Mempelajari Al Quran

Rabu, 09 Oktober 2013 19:23 by ppororo | 4232 hits
Madonna Akui Sedang Mempelajari Al Quran
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini publik mengetahui jika diva dunia, Madonna merupakan seorang penganut ajaran Kaballah yang taat. Namun baru-baru ini ia kembali membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Diva 55 tahun ini baru saja mengaku jika dirinya tengah mempelajari kitab suci agama Islam, Al Quran. Pindah panutan agama-kah?

Dikutip dari Dailymail, penyanyi yang awalnya dibesarkan dari keluarga yang mengajut agama Katolik Rhoma ini pun kemudian menganut aliran agama yang merupakan cabang dari agama Yahudi, Kaballah. Lewat mantan suaminya, sutradara  Guy Ritchie, Madonna pertama kali diperkenalkan oleh ajaran Kaballah.

Kini penyanyi legendaris ini seperti kembali mengulang kisah yang sama, ketika sang kekasih, Brahim Zaibat, yang merupakan penganut agama Islam. Ketertarikan Madonna pada Islam tentunya pertama kali muncul karena sang kekasih. Madonna kini mengaku sedang mempelajari ajaran agama Islam.

“Aku sedang membangun sbeuah sekolah untuk anak-anak perempuan di negara Islam dan sedang belajar Al Quran. Kupikir akan sangat penting untuk mempelajari semua kitab suci agama,” ungkapnya dilansir Daily Mail.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

“Temanku di Yaman selalu mengatakan padaku, seorang muslim yang baik adalah seorang Yahudi yang baik, dan seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristiani yang baik, dan sebagainya. Aku sangat setuju sekali,” ujar Madonna.

Namun hingga kini masih belum diketahui secara pasti jika pelantun ‘Like a Prayer’ ini akan ‘berdoa’ melalui ajaran agama yang mana.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)