home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele: "Aku Kehilangan Dua Orang Sekaligus"

Kamis, 10 Oktober 2013 17:05 by nessamantha | 2185 hits
Lea Michele: "Aku Kehilangan Dua Orang Sekaligus"
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Selain beberapa tweet dan juga pidato emosionalnya di Teen Choice Awards yang lalu, Lea Michele memang tidak banyak bicara mengenai almarhum kekasihnya, Cory Monteith. Namun akhirnya pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini buka suara mengenai Cory saat menghadiri panel Glee bersama Matthew Morrison, Jane Lynch, dan Ryan Murphy pada Selasa (8/10).

Berbicara kepada TV Week Australia, aktris berusia 27 tahun ini menggambarkan episode tribute untuk karakter Cory, Finn Hudson, yang akan ditayangkan pada Kamis (10/10) sebagai episode yang ‘sempurna’.

“Aku merasa seperti, untuk aku pribadi, aku kehilangan dua orang sekaligus: Cory dan Finn,” kata Lea. “Kami mengadakan memorial yang indah untuk Cory di auditorium dan beberapa cast hadir untuk menyanyi dan berbicara tentang dia. Itu terasa sangat benar jika kita juga melakukannya untuk Finn, jadi aku merasakannya sangat terapeutik.”

Meski banyak orang yang bertanya-tanya apakah Lea akan berhenti dari Glee setelah kematian Cory akibat overdosis pada 13 Juli yang lalu, Lea justru menemukan banyak kenyamanan ketika ia kembali bekerja.

“Semua orang bertanya, ‘Apakah sulit melakukan hal ini? Apakah sulit untuk bisa kembali bekerja?’” ujar bintang Broadway ini. “Tapi sebenarnya, itu tidak lebih sulit di tempat kerja daripada di kehidupan. Jadi mungkin kami akan lebih baik bersama-sama sebagai keluarga untuk mendukung satu sama lain melewati masa sulit ini bersama-sama.”

Ketika ditanya apa yang ia harapkan paling diingat oleh para fans tentang Cory, Lea menjawab, “Aku bangun setiap hari dan merasa seperti aku berada di bawah sebuah mantra, bahwa aku sangat beruntung untuk memilikinya dalam hidupku. Aku merasa bahwa apa yang terjadi dengan kematian Cory adalah sebuah skema dalam siapa dia dan hidupnya.”

“Tidak ada orang yang lebih besar dari Cory,” tambahnya. “Jadi untuk waktu yang kami habiskan bersama, aku menganggap diriku sangat beruntung.”

(nes)

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)