home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy Note 3 Sempat Gunakan Sensor Sidik Jari?

Kamis, 10 Oktober 2013 17:33 by miko | 3460 hits
Galaxy Note 3 Sempat Gunakan Sensor Sidik Jari?
gottabemobile.com

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi pemindai sidik jari bukan milik iPhone 5S saja. Pasalnya ternyata Samsung pada awal penggarapan Galaxy Note 3 direncanakan untuk dibekali dengan teknologi sensor sidik jari. Tetapi pada menit-menit terakhir, pemindai sidik hari tersebut akhirnya dicabut.

Dilansir dari Phone Arena, beberapa spekulasi pun muncul terkait masalah tersebut. Namun hal ini diprediksi karena masalah pasokan teknologi tersebut dan beberapa alasan lain, yang menyebabkan pemindai sidik jari tersebut gagal di tanam di Galaxy Note 3.

Tak hanya itu, pihak Samsung juga sudah mengonfirmasi hal tersebut dan mengakui kalau perangkat Galaxy Note 3 pernah meminjam salah satu teknologi yang saat ini menjadi unggulan dari Apple yang digadang akan terkenal melalui iPhone 5S.

Baca juga: Akhir Januari, KitKat Sambangi Galaxy S4 dan Note 3 di Prancis

Dengan sangat terpaksa Samsung haru merelakan sensor sidik jari itu dilepas dan Galaxy Note III tampil apa adanya seperti sekarang.Namun, Samsung mengungkapkan saat ini masih tidak tertarik untuk mengembangkan teknologi sensor sidik jari di perangkat besutannya.

Akan tetapi di tahun 2014 mendatang, Samsung akan siap dengan sensor sidik jari dan teknologi baru lainnya untuk menggempur pasar gadget.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)