home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Kalah Seksi dari Gain BEG, IU Sempat Sedih?

Jumat, 11 Oktober 2013 09:18 by citra09 | 3754 hits
Tampil Kalah Seksi dari Gain BEG, IU Sempat Sedih?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sang ‘Nation’s little sister’, IU kini akhirnya comeback dengan merilis full album ke-3 nya yang bertajuk ‘Modern Times’. Seakan ingin menghilangkan image ‘Nation’s little sister’ nya, IU pun comeback dengan sisi yang lebih dewasa dan seksi lewat berbagai teaser dan video musik yang telah dirilis.

Meski sudah tampil seksi, namun ternyata penyanyi bernama asli Lee Jieun ini sempat merasa tak puas saat melihat photoshootnya bersama Gain Brown Eyed Girls (BEG) untuk lagu yang dinyanyikannya bersama-sama berjudul ‘Everybody Has A Secret’.

Seperti dalam foto yang telah dirilis, IU dan Gain terlihat sama-sama berpose cukup sensual. Gain terlihat mengenakan mini dress backless, sementara IU berdandan boyish dengan setelan jas dan tampak ‘mesra’ dengan Gain. Melihat hasilnya, IU pun mengungkapkan rasa kecewanya dalam showcase perilisan album terbarunya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

 “Kami melakukan rekaman, berfoto untuk album, dan syuting teaser bersama. Karena Gain berpose sangat seksi, aku tahu aku tidak akan menonjol. Tapi ini adalah albumku, aku mencoba untuk bersinar meskipun aku ada di sebelahnya. Namun, aku merasa aku kalah dalam battle.” Tutur IU yang diikuti dengan tawa khasnya.

Kemudian ia melanjutkan, “Itu sangat mengecewakan, tapi aku belajar banyak dari Gain. Sekarang, aku tau bagaimana caranya membentuk suasana dan berbicara dengan mataku. Meski kami tak terlalu dekat, namun aku sangat mengaguminya.” Setuju dengan IU yang merasa kalah seksi dari Gain? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)