home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Kim Woo Bin Dipilih Perankan Choi Young Do di 'The Heirs' ?

Jumat, 11 Oktober 2013 11:10 by pearl | 7628 hits
Apa Alasan Kim Woo Bin Dipilih Perankan Choi Young Do di 'The Heirs' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Kim Woo Bin sebagai aktor mulai dikenal sejak ia membintangi drama a Gentleman’s Dignity ditahun lalu dan karirnya pun semakin menanjak setelah itu. Tahun 2013 ini pun ia menjadi semakin tersorot namanya dengan berhasil mendapatkan peran dalam drama paling ditunggu, The Heirs. Namun apa ya alasan mereka untuk mengkasting Woo Bin?

Ternyata keputusan tersebut dibuat oleh sang penulis skrip dan ceritanya, Kim Eun Sook. Sang penulis sudah pernah sempat bekerja sama denganya di dalam drama yang juga ditulisnya tahun lalu, a Gentleman’s Dignity sebagai Kim Dong Hyun.

“Woobin adalah aktor yang sangat baik, kami bertemu saat mengerjakan a Gentlemen’s Dignity. Jadinya aku ingin bekerja lagi dengannya,” tutur Kim Eun Sook dalam kesempatan konfrensi pers Senin (7/10)

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Selain faktor trend yang membuntuti Woobin setelah drama sebelumnya menjadi hits, sang penulis pun juga memikirkan mengenai beberapa hal lain. Menurut artikel yang dilansir Soompi, mereka sedikit  khawatir awalnya saat mau memilihnya untuk memerankan karakter Choi Young Do. Karena karakter tersebut  mirip dengan tokoh yang Woobin pernah mainkan sebelumnya di School 2013.

“Dalam drama sebelumnya ia juga memerankan seorang anak sekolah, jadinya kami sempat khawatir mengenai hal tersebut. Namun setelah aku merekomendasikannya pada sutradara, keputusan pun diambil oleh kami dengan tetap memilihnya,”.

The Heirs adalah sebuah drama romantis komedi yang mengisahkan segelintir anak muda kaya raya dan temannya seorang gadis miskin biasa serta kehidupan mereka. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)