home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Josh Hutcherson 'The Hunger Games' Tak Tutup Kemungkinan Dirinya Sukai Pria?

Jumat, 11 Oktober 2013 14:02 by ningcil | 4011 hits
Josh Hutcherson 'The Hunger Games' Tak Tutup Kemungkinan Dirinya Sukai Pria?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Terlibat cinta segitiga dalam film yang dibintanginya, aktor ‘The Hunger Games’ Josh Hutcherson juga ternyata punya kehidupan cinta yang lumayan rumit. Dalam wawancara terbarunya bersama majalah Out, Josh mengaku jika ia terbuka soal orientasi seksualnya.

Hal itu tentu tak mengherankan, sebab Josh juga dikenal sebagai salah satu orang yang mendukung hak-hak kaum gay. Dikutip dari Daily Mail, walau Josh kini mengaku jika dirinya ‘lurus’, namun ia pun tak menutup kemungkinan jika dirinya tertarik dengan sesama pria.

“Aku sekarang sangat yakin jika diriku ini ‘lurus’,” ungkap pemeran Peeta Mellark dalam film ‘The Hunger Games’ ini. Namun ia tak menjamin jika orientasi seksualnya tersebut tak akan berubah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Duh, Kelakuan Josh Hutcherson Buat Jennifer Lawrence Pipis di Celana!

“Mungkin aku sekarang bisa bilang jika aku 100 persen ‘lurus’. Namun siapa yang tahu? Dalam beberapa tahun bisa saja aku bertemu dengan seorang pria dan bilang, ‘Wow, aku tertarik dengan orang ini’,”, ungkapnya.

“Aku tak pernah bilang, ‘Oh aku ingin mencium pria itu’. Aku sangat menyukai wanita. Namun kupikir meyakinkan dirimu 100 persen untuk hal apapun sepertinya berpikiran sempit dan tertutup,” ujar Josh Hutcherson.

Josh Hutcherson akan kembali bergabung dengan Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth dalam sequel ‘The Hunger Games’, yaitu ‘The Hunger Games: Catching Fire’ pada 22 November mendatang. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)