home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungha Jung Siap Berikan Penampilan Berbeda di Jakarta Akhir Pekan Ini!

Jumat, 11 Oktober 2013 16:17 by syaifan | 3243 hits
Sungha Jung Siap Berikan Penampilan Berbeda di Jakarta Akhir Pekan Ini!
twitter.com/jungsungha

DREAMERSRADIO.COM - Gitaris muda berbakat asal Korea Selatan, Sungha Jung, dijadwalkan akan kembali menggelar konser solonya di Jakarta pada akhir pekan ini. Gitaris fingerstyle yang popularitasnya meroket lewat YouTube ini dikabarkan akan menampilkan aksi yang berbeda di konsernya kali ini.

Hal ini disampaikan oleh Sungha saat meladeni pertanyaan dari penggemarnya via Twitter pada akhir pekan lalu. Sungha pun mengatakan bahwa ia akan menampilkan aransemen yang baru dan berbeda dari sebelumnya.

"Sangat senang sekali bisa menggelar konser di Indonesia untuk kedua kalinya. Dan kalian akan melihat penampilan original dan aransemen terbaru di konser akhir pekan ini!" kicaunya bersemangat.

Tak cuma aransemen baru, Sungha pun mengatakan bahwa ia juga akan memainkan genre musik yang lebih beragam dibandingkan tahun lalu di konsernya nanti. 

Baca juga: Ngefans Berat, Para Seleb dan Idola K-Pop Pria Ini Ingin Jadi Seperti G-Dragon!

"Saya akan mencoba menampilkan performa yang lebih baik lagi, baik secara fisik maupun musikal, dan juga memainkan lebih banyak genre," lanjutnya.

Sebelum tampil di Nusa Indah Theater Balai Kartini, Jakarta pada Minggu (13/10) nanti, Sungha Jung akan lebih dulu menyambangi Bandung untuk konsernya tersebut. Sampai berita ini diturunkan, tiket untuk pertunjukan di Bandung sudah sold out, sedangkan untuk Jakarta, masih menyisakan beberapa seat saja.

Hmm... Dreamers penasaran dengan aksi terbaru dari Sungha Jung di Jakarta akhir pekan ini? Grab you ticket soon! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)