home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Google Siapkan Android TV Tahun Depan

Sabtu, 12 Oktober 2013 09:10 by miko | 2485 hits
Wow, Google Siapkan Android TV Tahun Depan
macrumors.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi pesawat televisi rupanya tak ingin ketinggalan dari smartphone dan tablet. Kini Google akan mengubah merek Google TV menjadi Android TV. Bahkan perangkat ini dikabarkan akan dirilis pada awal tahun depan.

Dilansir GigaOm, Google terakhir kali memberikan dukungan kepada Google TV pada 2011 lalu dengan menyediakan pembaruan sistem operasi ke Android 3.2 Honeycomb. Sayangnya perusahaan belum memberikan pembaruan sistem operasi pada perangkat tersebut.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Sementara itu, para developer dan mitra Google mulai meninggalkan Google TV. Kabarnya, ini dilakukan untuk mendukung kelahiran Android TV. Bahkan sejumlah pihak tidak terkejut dengan rencana Google untuk mengubah Google TV menjadi Android TV.

Menurut Pinchai, Google berencana mengumumkan sejumlah perangkat untuk Google TV pada gelaran Consumer Electronics Show (CES). Apabila benar, raksasa pencarian itu akan mengumumkan Android TV pada gelaran tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)